Notification

×

Iklan

Walikota Ingatkan Satpol PP dan Damkar Selalu Disiplin

Senin, 31 Januari 2022 | 21:12 WIB Last Updated 2022-02-01T01:10:14Z

Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta foto bersama dengan pasukan Satpol PP dan Damkar.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta menjadi inspektur upacara dalam apel pagi bersama jajaran Satpol PP dan Damkar, Senin 31 Januari 2022.


Dalam apel tersebut juga diserahkan Surat Perjanjian Kerja (SPK) Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Satpol PP dan Damkar. 


Deri Asta menyampaikan pesan agar pada momen awal tahun ini menjadi penyemangat bagi jajaran Satpol PP dan Damkar untuk menjalankan tugas dengan lebih baik dari tahun sebelumnya.


Satpol PP memiliki peran penting dalam menegakkan Perda di tengah-tengah masyarakat maupun lingkungan pemerintah, sementara Pemadam kebakaran memiliki peran penting dalam membantu masyarakat dan lingkungan menghadapi kebakaran, maupun bencana lainnya. 


Semua peran penting ini hendaknya dilaksanakan dengan penuh kesadaran, dan niat yang tulus mengabdi membantu pembangunan kota dan pelayanan masyarakat.


Wali Kota juga mengingatkan agar jajarannya tersebut senantiasa menjaga disiplin, dan mampu menerjemahkan visi dan misi Pemko Sawahlunto dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) baik sebagai PNS maupun PTT. (Hms/Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update