Notification

×

Iklan

Wabup Pessel Hadiri Sertijab Camat Lengayang

Kamis, 06 Januari 2022 | 20:48 WIB Last Updated 2022-01-10T13:52:39Z

Wabup Pessel, Rudi Hariyansyah hadiri sertijab camat Lengayang.


Painan, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah, menghadiri sertijab Camat Lengayang, dari Zoni Eldo kepada Jamalus, Kamis (6/1/2022) di aula kantor camat setempat. 


Wakil Bupati Apt. Rudi Hariyansyah, menyampaikan sertijab merupakan hal yang penting dilakukan demi mewujudkan pelayanan kepada masyarakat.


Dengan ditetapkan putra asli daerah untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di kecamatan ini. Untuk itu, jangan di sia-sia harapan masyarakat, ujar Rudi Hariyansyah.


Kepada Camat Lengayang, Jamalus, Wabup Rudi Hariyansyah juga meminta untuk menjalin kerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) setempat.


Selalu berkoordinasi dengan wali nagari, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, karena kerja bersama lebih baik dari pada kerja sendiri.


Selain itu, Camat Lengayang yang baru juga diminta untuk terus memajukan dan mensejahterakan daerah, visi yaitu mewujudkan Pessel lebih sejahtera, maju dan bermatabat. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update