Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ustadz Das'ad Latief Ajak Masyarakat Solsel untuk Lebih Bersyukur

Jumat, 07 Januari 2022 | 11:33 WIB Last Updated 2022-01-07T04:33:45Z

Tabligh Akbar dengan ustadz Das'ad Latief.


Padang Aro, Rakyatterkini.com - Tabligh Akbar yang diadakan Pemkab Solok Selatan merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten yang ke-18, di Lapangan GOR Rimbo Tangah, Kamis (6/1/2022).


Demi meningkatkan iman dan ketaqwaan bagi masyarakat dan kalangan pemerintah, pihak penyelenggara mendatangkan seorang uztads kondang dari Makasar yakni, Uztadz Das'ad Latief. 


Dalam ceramahnya beliau mengimbau para jamaah yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan untuk kita semua. Dan beliau juga mengimbau agar senantiasa bertaubat atas kesalahan yang kuta perbuat dan insyallah senantiasa allah SWT selalu limpahkan rahmat dan karunia kepada masyarakat kabupaten Solok Selatan. 


Bupati Solok Selatan, Khairunas berterima kasih kepada Uztadz Da'as Latief atas kedatangannya ke Solok Selatan dan berharap dengan hadirnya beliau sekaligus memberikan wawasan dan kajian tentang agama dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita bersama. 


Tabligh Akbar ini dihadiri dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk ASN. Dihadiri juga wakil bupati, Yulian Efi, Ketua DPRD Zigo Rolanda dan wakil Armen Syahjohan, Forkopimda, ketua dan wakil TP-PKK Solok Selatan Ny. H.Erniati Khairunas serta Ny. H.Bet Yulian Efi, Perwakilan kemenag, Kepala OPD, Dan berbagai unsur masyarakat. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update