Notification

×

Iklan

Siap Vaksin, Kulit Rustam Mengelupas

Jumat, 07 Januari 2022 | 14:09 WIB Last Updated 2022-01-07T07:09:26Z

Inilah penyakit yang dialami Rustam.

Painan, Rakyatterkini.com - Sempat dirujuk ke RSUP M Djamil Padang, ternyata Rustam, peserta vaksinasi yang mengalami kejadian kulit yang mengelupas, mengeluhkan kebijakan Pemkab Pesisir Selatan.


"Kulit saya mengelupas setelah vaksin, "ujar Rustam membuka pembicaraan melalui telepon selulernya.


Diceritakan, ia sempat dirawat di RS M Zain Painan dan kemudian dirujuk ke RSUP M Djamil.


Kepada wartawan Rakyatterkini.com, Jumat 7 Januari 2022, Rustam  mengatakan selama dirawat di rumah sakit M Djamil, tidak ada bantuan biaya dari Pemkab Pesisir Selatan.


"Saya dirujuk ke M Djamil, sampai di pintu masuk saya sudah bayar Rp1 juta dan keluar rumah sakit bayar lagi lebih kurang Rp6 juta, "ujar Rustam lewat telpon selulernya.


Dikatakan, selama dirawat ia telah menghabiskan uang Rp20 juta, mulai dari RS M Zain Painan sampai ke RS M Djamil Padang.  Ketika dirawat di RS M Zain Painan, biaya perawatan ditanggung RSUD.


"Dulu waktu di RSUD M. Zen Painan, lai ditanggung RSUD,  tapi kini setelah di Padang, indak ado samo sekali, "ujar Rustam.


Kejadian yang dialaminya setelah vaksin pada 8 November 2021. Selain mengalami penyakit kulit mengelupas, Rustam juga mengalami sesak nafas dan dada sesak. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update