Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Permintaan Jagung Tinggi, CV Rajawali Jalin Kerjasama dengan KUD

Senin, 10 Januari 2022 | 08:05 WIB Last Updated 2022-01-10T01:05:00Z

Yasri Islami, direktur utama CV Rajawali Feed Centre.


Padang, Rakyatterkini.com - Perusahaan CV Rajawali Feed Centre yang bergerak di bidang supplier peternakan, obat-obatan serta poultry equipment.


Rajawali termasuk perusahaan yang berfokus di peternakan. Pada saat berdiri sendiri tanpa ada kerjasama dengan pihak terkait.


Kurun waktu berapa tahun kemudian, perusahaan tersebut berkembang pesat dan telah membuka cabang dan mempunyai tiga unit usaha yang bergerak di bidang budi daya ayam petelur serta tranding.


Demikian disampaikan Yasri Islami, direktur utama CV Rajawali Feed Centre, saat partner gathering event Rajawali Group, Minggu 9 Januari 2022 malam.


Diceritakan, pada 2022 ini perusahaan tersebut membuka cabang dengan nama Minang Agro Perdana. Perusahaan tersebut bergerak di bidang budidaya jagung serta berkonsentrasi budidaya jagung.


Tujuan utamanya adalah untuk produksi jagung dalam pemenuhan kebutuhan internal dan beberapa mitra terkait, sehingga bisa jadi promotor kepada petani untuk meningkatkan kapasitas produksi jagung khususnya wilayah Sumbar.


Tingginya permintaan jagung di Sumbar, pihak rajawali berinisiatif bekerjasama dengan dinas peternakan Sumbar bagaimana lahan tidur yang ada di Sumbar bisa dijadikan lahan tanaman jagung, serta bekerjasama dengan KUD yang ada di sumbar seperti di daerah Agam. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update