Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

HUT ke-26, CV Rajawali Feed Centre Berkembang Pesat

Senin, 10 Januari 2022 | 08:10 WIB Last Updated 2022-01-10T01:10:46Z

Gubernur Mahyeldi foto bersama direktur dan pimpinan CV Rajawali Feed Centre.

Padang, Rakyatterkini.com - Perjalanan yang panjang, patut mendapatkan apresiasi dan badai krisis yang menerpa perusahaan sempat menggoyahkan, namun berhasil dilewati dengan baik. 


Perusahaan telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Kini, perusahaan sedang menanjak naik, berusaha bersama seluruh lapisan karyawan meraih target tertinggi yang pernah ditentukan sebelumnya.


CV Rajawali Feed Centre dengan motto, Berkah Profesional, untuk Kemenangan Bersama Transformasi Budaya Perusahaan, Langkah Besar Menuju perusahaan yang Ekselen, CV Rajawali Food Centre merayakan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun dengan sederhana. 


Acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah perusahaan hingga mencapai usia dua puluh enam tahun. 


Selain itu, perusahaan yang menanjak naik memerlukan langkah besar dalam mencapainya hingga mencapai perusahaan yang ekselen. Transformasi budaya perusahaan yang mendasar juga diperlukan untuk mengubah pola pikir dan kinerja karyawan agar proses pencapaian target dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan.


Perayaan ulang tahun kali ini dihadiri oleh rekan bisnis perusahan dari luar sumbar seperti dari Medan, Bengkulu maupun dari Riau dan dari Payakumbuh, Tanah Datar, Limapuluh Kota, Solok, Pariaman, dan Padang.


Dihadiri, Gubernur Provinsi Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Kepala Dinas Peternakan Provinsi Sumbar, Erinaldi, Kepala Pinas Pertanian Provinsi Sumbar.


Pada saat aniversary perusahaan tersebut juga diramaikan dengan beberapa rangkaian acara seminar peternakan, serta diakhir door prize, Sabtu, 8 Januari 2022, di Hotel Grand Zuri Padang.


Dilanjutkan seminar tentang pertanian dan peternakan, serta launching Perusahaan Minang Agro Perdana anak dari perusahaan tersebut. 


Peringatan Hari Ulang Tahun yang menembus 26 tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal, untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya.


Dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan pakan ternak kelas dunia. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update