Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pentas Seni Anak Jalanan Ditampilkan, Kawasan Batang Arau Semarak

Senin, 31 Januari 2022 | 20:26 WIB Last Updated 2022-01-31T13:34:38Z

Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalim tengah menggelar rapat dengan  OPD.
 

Padang, Rakyatterkini.com  - Guna meningkatkan animo pengunjung di lokasi pedagang yang baru dipindahkan Satpol PP, Pemko Padang melalui Dinas Pariwisata, akan menggelar kegiatan penampilan seni dari Komunitas Anak Jalanan (KPJ). Selain itu, juga disemarakkan penampilan manusia silver dan badut- badut dikawasan Jalan Batang Arau.


"Pentas seni ini digelar pada 5 Februari 2022, di bawah Jembatan Siti Nurbaya, yang mana lokasi tersebut merupakan lokasi yang baru ditempati oleh pedagang. Salah satu upaya kita merangsang pengunjung agar hadir ke lokasi pedagang yang baru ditempati itu," tutur Kasat Pol PP Mursalim, kepada Rakyatterkini.com di Mako Satpol PP, Senin (31/1/2022).


"Saya inginkan agar semua OPD yang terkait dalam penataan agar bisa terus bekerjasama dalam menata dan menertibkan," sebut Mursalim.


Dalam penataan dan penertiban, sambungnya, tidak akan bisa bekerja sendiri-sendiri tanpa kerjasama semua pihak, OPD terkait termasuk tokoh masyarakat setempat.     


"Saya menginginkan agar semua OPD yang terkait dalam penataan agar bisa terus bekerjasama dalam penataan serta penertiban Kota Padang", tetang Mursalim.


"Kita mengucapkan terimakasih kepada semua OPD yang telah ikut serta berinovasi dalam melaksanakan penertiban dan penataan secara bersama-sama. Apa yang diharapkan pimpinan semoga dapat kita laksanakan secara bersama-sama," katanya..


Dalam penataan dan penertiban kita tidak akan bisa bekerja sendiri-sendiri tanpa kerjasama semua pihak,OPD yang terkait, termasuk tokoh masyarakat setempat.  (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update