Notification

×

Iklan

Wako Pimpin Rapat Satgas Percepatan Penanganan Covid-19

Senin, 31 Januari 2022 | 20:32 WIB Last Updated 2022-01-31T13:32:05Z

 Wako Zul Elfian Umar pimpin rapat satgas percepatan penanganan Covid-19.

Solok, Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, pimpin rapat koordinasi membahas pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SD usia 6-11, Senin 31 Januari 2022.


Rapat koordinasi itu dihadiri Forkopimda. Pemko Solok akan mengoptimalkan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SD usia 6-11 tahun yang mana jadi tantangan berat bagi Pemko Solok. 


Mengingat vaksinasi yang akan dilakukan terhadap pelajar tingkat SD ini butuh pemahaman lebih maksimal bagi wali murid, agar tidak menimbulkan kekhawatiran nantinya. 


Zul Eflian Umar, menceritakan pendekatan dan sosialisasi secara persuasif kepada wali murid tentang amannya vaksinasi bagi anak. "Mari bersama-sama kita lakukan pendekatan secara persuasif kepada wali murid, untuk menyuruh anaknya agar dapat divaksin. Berikan pemahaman vaksin aman, halal."


Selain itu juga dibutuhkan suasana yang tidak tertekan bagi anak saat melakukan vaksinasi. Jika diperlukan beri reward seperti bingkisan kepada anak yang telah divaksin, agar termotivasi teman-teman yang lain, ungkap wako. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update