Notification

×

Iklan

Pengurus LKAAM Sumbar Dikukuhkan, Walikota Solok Ucapkan Selamat

Senin, 31 Januari 2022 | 20:20 WIB Last Updated 2022-01-31T13:20:38Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar hadiri pengukuhan pengurus LKAAM Sumbar.


Solok, Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar Dt. Tianso, menghadiri pengukuhan pengurus Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Sumatera Barat periode 2021-2026, Senin 31 Januari 2022


Gubernur Sumbar, Mahyeldi, bersama Forkopimda, tokoh adat se-Sumbar, bupati/walikota, ketua LKAAM se-Sumatera Barat, ketua MUI Sumbar, ketua organisasi, ikut menghadiri.


Adapun yang dilantik sebagai Ketua LKAAM Provinsi Sumbar, Fauzi Bahar Dt.Nan Sati.


Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar Dt. Tianso, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Solok mengucapkan selamat kepada ketua LKAAM Sumatera Barat, Fauzi Bahar, serta seluruh pengurus yang baru saja dikukuhkan, semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik, dan membawa adat ke depan lebih baik.


"Kita di Sumatera Barat memiliki filosofi Adat Basandi Syara', Syara' Basandi Kitabullah, seta sukses untuk bapak Fauzi Bahar beserta seluruh pengurus LKAAM, semoga selalu diridhoi oleh Allah SWT," ucapnya


Sementara itu, Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Mahyeldi, mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus LKAAM yang baru dilantik. Ke depan dengan semangat bersama-sama untuk membangun Sumatera Barat, kata Mahyeldi.


Dijelaskan, Forkopimda memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat Sumbar tentang adanya semangat persatuan dan kesatuan, mari kita berikan yang terbaik untuk NKRI demi kemajuan ke depan. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update