Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemkab Solok Perkuat Kerjasama dengan Media

Senin, 31 Januari 2022 | 20:07 WIB Last Updated 2022-01-31T13:07:08Z

Sekdakab Solok, Medison, didampingi  Plt Kadiskominfo, Teta Mirda, bersama wartawan.

Solok, Rakyatterkini.com - Menjalin silaturahmi dan memperkuat kerjasama dengan awak media, Sekdakab Solok, Medison, didampingi  Plt Kadiskominfo, Teta Mirda menerima kunjungan pengurus PWI, Senin 31 Januari 2022.


Ketua PWI Kab Solok, Riwan Jaya, didampingi pengurus lainnnya, mengucapkan selamat bertugas kepada Plt Kadiskominfo, dan juga Medison Sekda Defenitif yang baru dilantik oleh Bupati Solok Epyardi Asda.


"Kami berharap di bawah kepemipinan ibu Teta Widra, komunikasi dan kerjasama antara Diskominfo dengan awak media dan PWI  terjalin lebih baik lagi, "tutur Riwan Jaya.


Dalam pertemuan tersebut juga memberikan  usulan dan masukan kepada Kadis Kominfo dalam hal penyebar luasan informasi publik. Begitu juga terkait kerjasama dalam hal peningkatan kapasitas sumber daya wartawan secara keseluruhan.


Begitu juga program kegiatan pelatihan untuk rekan-rekan wartawan dari semua media.


Kadis Kominfo, Teta Mirda mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dan berharap semoga dapat lebih intens lagi dalam menjalin kerjasama.


Teta minta dukungan dan support dari wartawan, semoga dapat saling berbagi informasi dan memberikan saran demi kemajuan Kabupaten Solok.


Sementara itu Sekda Medison mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI yang memiliki peran penting dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.


Ia berharap semoga dapat menjalin hubungan yang baik, demi kemajuan dalam penyampaian informasi ke publik, dan dapat memberi bantuan dan support terhadap penyampaian informasi seputar pemerintahan kabupaten Solok.


Sekda menyampaikan pesan bupati Solok kepada PWI Kabupaten Solok, untuk selalu mengikuti prosedur dan aturan yang telah ada, dan semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.


Turut mendampingi Sekda dan Kadiskominfo, diantaranya Kabid IKP, Dafitrach Yusrizal, Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Bidang IKP Syahrial. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update