Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Komunitas Club Motor Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Jumat, 14 Januari 2022 | 22:07 WIB Last Updated 2022-01-15T02:02:44Z

Komunitas Club Motor berbagi dengan anak panti asuhan.

Painan, Rakyatterkini.com - Anniversary CAMO Pessel yang ke-1, komunitas club motor yang tergabung dalam bikers Sumbar menggelar aksi sosial di panti asuhan.


Berkolaborasi dengan perwakilan Pessel Team, club motor camo dan bikers sumbar berbagi dengan anak panti asuhan di Salido Pessel.


Anggi, salah satu perwakilan Pessel mengatakan pihaknya berbagi Alquran, sembako, telor baju.


"Ini adalah agenda rutin kami untuk berbagi kepada sesama. Kami berharap teman-teman bisa lebih menghargai sesama dan peduli kepada anak-anak panti. Semoga bantuan dari kami ini bisa memberikan manfaat bagi mereka,” kata Anggi.


Bakti sosial dengan anak-anak panti asuhan Salido tersebut, didukung penuh oleh club motor Sumbar dan club musik DJ OWL Batam.


Menurut ketua perwakilan club motor camo ini kegiatan ini menjadi pemicu anak-anak muda para gamers, khususnya club motor untuk lebih peduli kepada orang lain.


Semoga kolaborasi seperti ini terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lain yang juga bermanfaat. Bahkan, kami berharap kolaborasi ini akan semakin memperkuat komunitas yang ada di Sumbar dan Pessel, tutupnya. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update