Notification

×

Iklan

Kelompok Senam Balai Baru Dibantu DPRD Padang

Minggu, 30 Januari 2022 | 11:54 WIB Last Updated 2022-01-31T01:08:50Z

Kelompok Senam Sehat Balai Baru, Kelurahan Gunung Sarik.

Padang, Rakyatterkini.com - Kelompok Senam Sehat Balai Baru, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, mendapatkan bantuan dari Zalmadi, Anggota DPRD Kota Padang, baru-baru ini.


Bantuan perangsang dari wakil rakyat itu, adalah panggung senam, seragam senam serta bantuan lain berupa alat peraga senam. Bantuan tersebut diterima Ketua Senam Sehat Balai Baru, Alifni yang didampingi Anggota Senam, Susi Japsi dan Weli AW.


"Alhamdulillah, kami senang dan merasa terbantu sekali," ujar Alifni yang diamini Susi Japsi dan Weli AW kepada Rakyatterkini.com di Padang, Minggu (30/1/2022).


Kelompok senam ini, lanjut Alifni, mencapai 50 orang. Mereka didominasi kaum induk-induk, yang berasal di seantero wilayah kelurahan. Jadwal senam, setiap minggu pagi dengan mendatangkan instruktur handal dan profesional. Antara lain Na Chatib, Cece Helen dan Evi Bohay serta Susi Wakawaka.


"Kelompok senam ini sudah eksis enam bulan lamanya," timpal Weli seraya menambahkan selain untuk senam jantung, kebugaran dan senam sehat lainnya juga dapat meningkatkan silaturahmi sesamanya. (yas)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update