Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kecelakaan Beruntun, Angkot Seruduk Dua Pengendara Motor

Senin, 03 Januari 2022 | 13:21 WIB Last Updated 2022-01-03T06:21:07Z

Angkutan kota Pasar Raya-Siteba ringsek setelah kecelakaan di Jalan Gajah Mada, Padang.


Padang, Rakyatterkini.com - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Gajah Mada, Kecamatan Nanggalo, Padang, Senin 3 Januari 2022 sekitar pukul 07.00 WIB.


Angkutan kota (angkot) Pasar Raya-Siteba tabrakan dengan dua unit sepeda motor. Akibat kecelakaan, dua penggendara sepeda motor mengalami luka di kepala dan patah kaki. Korban telah dibawa ke RSUP M Djamil Padang untuk mendapatkan pertolongan medis. 


Menurut saksi mata di tempat kejadian, Randy (25), angkot Pasar Raya-Siteba menuju pasar raya dalam kondisi kencang dan diduga ugal-ugalan. Sesampai di lokasi kejadian mobil angkot tersebut tidak terkendalikan, sehingga menabrak pengendara tersebut. 


Tempat terpisah, Yuli (25) penumpang angkot mengatakan angkot tersebut sangat kencang, sehingga tidak terkendali lagi oleh supir.


Penumpang yang ada di dalam angkot sudah ingatkan supir, tapi sang pengemudi marah serta tidak mengindahkan teguran penumpang.


Pantauan Rakyatterkini.com di lapangan, akibat dari kecelakaan itu, kondisi angkot saat ini rusak parah. Bagian kap terlihat rusak parah. 


Kaca depan angkot pecah dan berserakan di jalan. Padatnya arus lalu lintas di saat kejadian mengakibatkan arus lintas macet.


"Korban sudah kita bawa ke rumah sakit, personel dari laka lantas sedang lakukan olah TKP. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update