Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kadis Kominfo Diserahterimakan, Ini Harapan pada Pejabat Baru

Jumat, 28 Januari 2022 | 16:19 WIB Last Updated 2022-01-28T09:19:07Z

Pejabat baru tandatangani berita serahterima jabatan.


Solok, Rakyatterkini.com - Sekretaris daerah, diwakili Asisten Administrasi Editiawarman, melaksanakan serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.


Sertijab pejabat lama, Deni Prihatni, kepada pejabat baru Teta Midra, Jumat 28 Januari 2022.


Deni Prihatni menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak dan para aparatur di Dinas Kominfo, karena telah bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan program kegiatan yang ada dengan baik. 


Ia menyampaikan banyak hal yang telah dilaksanakan selama mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Kominfo. Diantaranya mengelola LPPL Solok Nan Indah, perbaikan-perbaikan di segala sektor, termasuk pembenahan sistem/mekanisme pengelola keuangan, dan perbaikan di semua lini yang ada. 


Kepada pejabat baru ia berpesan agar dapat melanjutkan estafet kepemimpinan serta melanjutkan program-program yang sedang dan akan berjalan ke depannya. 


Diakhir sambutan ia menyampaikan permohonan maaf dan memohon izin untuk melanjutkan tugas baru sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan.


Sementara itu Kadiskominfo Teta Midra, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugasnya selaku Plt. Kepala Dinas Kominfo. 


Ia juga berharap ke depannya semua aparatur yang ada Dinas Kominfo juga dapat memberikan dukungan dan kerjasama, sehingga apa yang menjadi program kegiatan untuk mendukung visi misi Kepala Daerah dapat tercapai. 


“Mudah-mudahan kami mendapatkan dukungan yang sama dan kerjasama tim dalam melaksanakan tugas ke depannya, mari kita laksanakan program yang ada. Kami berharap kita dapat melahirkan inovasi-inovasi dan kreatifitas dalam bekerja, sehingga apa yang menjadi visi misi kepala daerah dapat kita wujudkan."


Asisten Administrasi Editiawarman, berharap ke depannya Dinas Kominfo lebih baik lagi, dan dapat memberikan inovasi dalam menjalankan program dan kegiatan yang ada. 


“Kepada kepala dinas yang baru kami berharap agar dapat lebih inovatif dan kreatif dalam menjalankan tugas demi kemajuan Kabupaten Solok ke depan."


Dinas Kominfo merupakan dinas yang sangat penting, mengingat salah satu tugas yang diemban adalah bagaimana mempublikasikan dan menginformasikan keberhasilan-keberhasilan program pembangunan yang telah dicapai oleh pimpinan, kepada masyarakat maupun para perantau dengan menggunakan berbagai media internal yang dikelola. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update