Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jabatan Kasat Lantas dan Intelkam Polres Kuansing Diserahterimakan

Kamis, 06 Januari 2022 | 18:06 WIB Last Updated 2022-01-06T11:06:39Z

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata pimpin sertijab.

Kuansing, Rakyatterkini.com - Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, pimpin upacara serah terima jabatan sekaligus kenal pamit Kasat Lantas dan Kasat Intelkam, dihalaman Mapolres di Teluk Kuantan, Kamis 6 Januari 2022.


Serah terima jabatan tersebut dihadiri Waka Polres Kompol Antoni Lumban Gaol, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira Polres, Polsek jajaran serta ibu Bhayangkari.


Serahterima jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Rocky Junasmi, kepada AKP Akhmad Rivandi N sebelumnya adalah Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu. Sedangkan AKP Rocky Junasmi akan menempati posisi baru sebagai Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu.


Sementara Kasat Intelkam, AKP Riand Samudro, diserahterimakan kepada AKP Jhon W.H Matondang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Dit Intelkam Polda Riau dan AKP Riand Samudro selanjutnya akan menjabat sebagai Kaur Produk Koor Spripim Polda Riau.


Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Kuansing. 


"Atas nama kesatuan dan pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bekerja dengan dedikasi yang baik, juga kepada bhayangkari yang selalu mendukung suaminya untuk bekerja dengan baik" ujar Kapolres Kuansing.


Kapolres menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik, 


"Kepada pejabat baru Kasat Lantas dan Kasat Intelkam, agar segera mengenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi wilayah hukum kabupaten kuantan singingi,"pungkasnya. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update