Notification

×

Iklan

HUT ke-189 Pdg.Pariaman akan Dihadiri Tokoh Nasional

Sabtu, 08 Januari 2022 | 07:44 WIB Last Updated 2022-01-08T00:44:16Z

Suhatri Bur.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur menyatakan akan memperingati HUT ke-189 Kabupaten Padang Pariaman, 11 Januari tahun 2022. 


Semua undangan dilayangkan oleh panitia, baik ranah maupun rantau. Itu dilakukan agar HUT Padang Pariaman berjalan sukses dan meriah.


"Dalam HUT ini kita perlu melakukan evaluasi berbagai jenis program untuk wujudkan Padang Pariaman berjaya, "kata Suhatri Bur.


Ia menyebutkan, HUT ini dilaksanakan telah sesuai Peraturan Daerah No 6 tahun 2014. Atas dasar itulah dalam HUT ini semua tokoh Kabupaten Padang Pariaman baik ranah dan rantau diundang untuk memeriahkannya.


"Kita berharap semua peringatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh baik tingkat kabupaten dan kota, provinsi maupun nasional. Selain itu, sejumlah perantau juga ikut menghadiri peringatan HUT tersebut. Saya telah menyatakan kepada panitia untuk menjalankan semua undangan tersebut," sebutnya.


Suhatri Bur berharap peringatan HUT ini sukses, karena  dipersiapkan sejak awal Januri 2022. Apalagi dukungan oleh seluruh nagari yang terdiri dari 103 nagari se-Kabupaten Padang Pariaman.


Dalam peringatan ini kita jadikan evaluasi dan menyampaikan identitas diri demi menyejahterakan kehidupan masyarakat Padang Pariaman ke depan. 


Dengan dukungan semua pihak berbagai kemajuan daerah yang telah berjalan selama ini, dan lagi berjalan dapat menjadi indikator pembangunan daerah ke depan, agar lebih baik lagi dalam melaksanakan Padang Pariaman berjaya. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update