Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Giat Awal Tahun, Bupati Solok Goro Bersama Masyarakat Pianggu

Kamis, 06 Januari 2022 | 17:21 WIB Last Updated 2022-01-06T10:21:16Z

Bupati Epyardi Asda launching penggunaan excavator.


Solok, Rakyatterkini.com - Mengawali kegiatan di awal tahun 2022, Bupati Solok Epyardi Asda kembali mengunjungi masyarakat Kabupaten Solok, Kamis 6 Januari 2022.


Kedatangan bupati beserta rombongan di Jorong Sungai Lasi, Nagari Pianggu Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, disambut Camat IX Koto Sungai Lasi Musfian, Forkopimcam, Walinagari Pianggu Safri, Walinagari se-IX Koto Sungai Lasi berserta jajaran.


Kedatangan bupati Epyardi Asda ke Nagari Pianggu untuk melaunching pemanfaatan xxcavator sekaligus melakukan gotong royong bersama masyarakat.


Walinagari Pianggu, Safri mengucapkan terimakasih kepada bupati telah berkesempatan hadir pada launching excavator. Ia berharap semoga excavator ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Nagari Pianggu.


Sementara itu, Bupati Solok, Epyardi Asda, menegaskan excavator ini digunakan untuk mempermudah dan memperlancar dalam membuka jalan jalan baru, serta juga dimanfaatkan untuk membuat jalan usaha tani.


Bupati berharap kepada walinagari dan masyarakat, gunakanlah  excavator ini untuk memberi manfaat bagi masyarakat Nagari Pianggu.


Kepada walinagari mohon untuk mendata seluruh kelompok tani yang ada dan membicarakan apa yang dibutuhkan masyarakat, dan nantinya pemda akan membantu memberikan bibit gratis. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update