Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Di Batang Masang Manggopoh, Pelajar SD Diterkam Buaya

Senin, 17 Januari 2022 | 14:22 WIB Last Updated 2022-01-17T07:22:33Z

Tim gabungan sedang melakukan pencarian terhadap korban yang diterkam buaya.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Buaya mengganas. Anisa Putri, 9 tahun diterkam usai mandi pagi di Batang Masang Jambu, Jorong Padang Mardani, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.


Peristiwa itu terjadi Senin 17 Januari 2022 sekitar pukul 06.00. Hingga siang harinya pelajar kelas tiga sekolah dasar (SD) itu belum ditemukan.


Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, bersama sejumlah anggota dan Kapolsek Lubuk Basung Langsung menuju ke lokasi untuk koordinasi dengan semua unsur untuk upaya pencarian korban.


Aparat kepolisian bersama masyarakat, BPBD, Sat Pol Airud, Sat Pol PP & Damkar Agam terus melakukan pencarian korban.


Menurut informasi, pagi itu korban mandi di Sungai Batang Masang bersama kakaknya Meli Susanti (19), sekitar pukul 6.00 WIB. Selesai mandi, Nisa dan Meli kembali ke rumah yang jaraknya dari Batang Masang sekitar 50 meter.


Meli (kakak) berada di depan, dan Nisa mengiringi di belakang. Begitu hendak naik dari sungai, Meli mendengar suara adiknya. Meli menoleh ke belakang dan melihat adiknya diterkam buaya tepat di pinggangnya.


Melihat kejadian itu, Meli berusaha menolong adiknya dengan meraih tangan korban dan berusaha keras menariknya, bahkan sempat menyentuh kulit buaya dan Meli tidak bisa mengalahkan tarikan buaya dan korban diseret ke tengah sungai.


Meli masih berusaha menolong adiknya dengan berenang ke tengah sungai untuk mengejar buaya sampai ke hilir tepian mandi, dan akhirnya Meli berteriak meminta bantuan. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update