Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Camat Lengayang Didemo, Ini Reaksi Bupati

Rabu, 19 Januari 2022 | 10:19 WIB Last Updated 2022-01-19T03:19:27Z

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar.


Painan, Rakyatterkini.com - Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar akan memanggil Camat Lengayang, terkait aksi demo masyarakat yang menuntut camat untuk mundur.


Camat Lengayang didesak masyarakat mundur, sehubungan dengan komentarnya pada media sosial Facebook yang dinilai tidak pantas dan mengunakan kata-kata yang kasar.


Bupati Rusma Yul Anwar juga mengatakan akan melakukan evaluasi bersama tim pemeriksa apa langkah-langkah yang akan diambil, dan sanksi yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam permasalahan tersebut.


"Kita akan memanggil camatnya bersama tim pemeriksa. Kita bicarakan terlebih dahulu. Sebelum kita tau persoalanya, saya belum bisa memberi sanksi. Ini kan ada aksi dan reaksi dan tidak berdiri sendiri, "kata Rusma Yul Anwar, Rabu 19 Januari 2022.


Rusma Yul Anwar pun sangat menyayangkan adanya pihak yang masih mengungkit-ungkit masalah persoalan Pilkada, yang seharusnya tidak bicara itu lagi karena Pilkada tersebut sudah satu tahun usai.


"Tapi masih ada pihak-pihak tertentu, tapi kita tidak tau siapa yang memulai persoalan itu. Wujudnya demokrasi penyampaian pendapat boleh-boleh saja tidak ada masalah, "ungkapnya.


Rusma Yul Anwar berharap masyarakat harus cerdas untuk memanfaatkan Media Sosial (Medsos) tersebut. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update