Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Solok Launching Penggunaan Ekskavator di Sariak Alahan Tigo

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:11 WIB Last Updated 2022-01-12T03:11:53Z

Bupati Solok, Epyardi Asda saat gotong royong bersama masyarakat Sariak Alahan Tigo.


Solok, Rakyatterkini.com - Program pengadaan ekskavator sudah menjadi program awal, janji kampanye dan pokok pikiran bupati Solok.


Bupati Solok, Epyardi Asda, Selasa 11 Januari 2022 mengatakan saat launching penggunaan ekskavator, di Nagari Sariak Alahan Tigo, Kecamatan Hiliran Gumanti.


Menurutnya rata-rata masyarakat bergerak pada bidang pertanian, tentu dengan adanya ekskavator dapat membantu dan memudahkan masyarakat dalam mengembangkan pertanian.


Semoga ekskavator ini dapat membuka jalan baru, jalan usaha tani, serta pengolahan lahan pertanian untuk masyarakat. Setelah pembukaan jalan baru atau jalan usaha tani, dan pengolahan lahan menggunakan ekskavator.


Bupati berharap kepada wali nagari untuk mendata kelompok-kelompok tani, agar nantinya dapat diberikan bibit secara gratis oleh pemerintah daerah, yang cocok ditanam di daerah Hiliran Gumanti khususnya di Nagari Sariak Alahan Tigo.


Bupati juga melakukan pertemuan serta berdialog dengan masyarakat Nagari Sariak Alahan Tigo, dan kemudian gotong royong bersama masyarakat. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update