Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Solok Ajak ASN Memiliki Semangat Baru

Senin, 10 Januari 2022 | 15:44 WIB Last Updated 2022-01-10T08:44:58Z

Bupati Solok, Epyardi Asda.


Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Epyardi Asda, memimpin apel gabungan perdana, di Lapangan Komplek Perkantoran Bupati, Senin 10 Januari 2022.


Dihadiri Wakil Bupati Jon Firman Pandu, Sekretaris Daerah Medison, para staf ahli, asisten, para Kepala OPD dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

            

Bupati Epyardi Asda mengajak seluruh ASN memiliki semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban, untuk memajukan Kabupaten Solok ke depan.


Ditegaskan, sebagai pelayan masyarakat, ASN juga harus mempunyai integritas dan lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat. 


Dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bukan hanya berdampak positif kepada masyarakat saja, tetapi juga pada diri sendiri.


Bupati juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bergerak cepat dalam menanggapi bencana banjir yang merendam rumah warga di Nagari Aia Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti, yang terjadi pada Sabtu 8 Januari 2022.


"Saya mengucapkan terimakasih, semoga ke depannya kita dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ”tutur bupati.


Diakhir apel dilakukan penyerahan Piagam Satyalancana Karya Satya secara simbolis kepada ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update