Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

HUT ke-189 Pdg.Pariaman, Ini Ucapan Anies Baswedan dan Fadly Amran

Senin, 10 Januari 2022 | 16:50 WIB Last Updated 2022-01-10T09:50:45Z

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Parit Malintang, Rakyatterkini.com – Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman bersama masyarakat menyambut hari jadi ke-189 yang jatuh setiap 11 Januari. 


Puncak peringatan HUT ke-189 ditandai dengan menyampaikan penetapan keputusan DPRD melalui sidang paripurna pada, Selasa 11 Januari 2022.


Tokoh masyarakat dan beberapa pimpinan pemerintah lainya memberikan apresiasi kepada Pemkab Padang Pariaman, untuk dapat bangkit ke arah yang lebih baik.


Apresiasi ini datang dari tokoh masyarakat rantau yang tergabung di Ikatan Alumni Pelajar Sungai Limau (IKAPS), Jayanis, dengan kepemimpinan Suhatri Bur bersama Rahmang dapat meningkatkan ekonomi daerah, dengan terbangunya berbagai infrastruktur di darah ini.


Dengan pembangunan infrastruktur di berbagai pelosok nagari, secara otomatis ekonomi masyarakat meningkat. Dengan meningkatnya ekonomi masyarakat sudah terwujud visi dan misi pemimpin daerah ini, ” kata Jayanis, Senin (10/1) di Jakarta.


Walikota Padang Panjang, Fadly Amran Datuak Paduko Malano melalui video testimoni mengatakan, Padang Pariaman di usia yang cukup matang itu pemerintah setempat mampu mewujudkan masyarakat sehat, serta membangkitkan ekonomi masyarakat menuju Padang Pariaman Berjaya.


"Kami juga mendoakan visi misi Kabupaten Padang Pariaman Berjaya melalui kepemimpinan Bapak Bupati Suhatri Bur dan Bapak Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, sehingga daerah itu menjadi pembangunan berkelanjutan relegius, sejahtera dan berjaya, ”sebut Fadly.


Sementara Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan, melalui video testimoninya mengatakan, momentum ini menjadi kesempatan untuk makin memperkuat semangat memfasilitasi warga untuk maju, berkembang, apalagi dimasa pasca pandemi ini.


Dengan tema HUT Pemkab Padang Pariaman ke–189 kali ini, masyarakat dan daerahnya dapat bangkit dari segala aspek, "ujar Anies. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update