Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bamus Ampiang Parak Timur Dilantik, Ini Pesan Camat

Kamis, 13 Januari 2022 | 14:02 WIB Last Updated 2022-01-13T07:02:48Z

Camat Sutera, Salman Alvarizi Brutu lantik Bamus Ampiang Parak Timur.


Painan, Rakyatterkini.com - Pelantikan anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Ampiang Parak Timur, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan periode 2021-2027 berjalan sukses. 


Sebanyak empat anggota Bamus Nagari Ampiang Parak dilantik, Kamis 13 Januari 2022.


Anggota bamus yang dilantik itu, diambil sumpah jabatan, janji anggota dan menandatangani sumpah integritas dengan masa jabatan selama enam tahun. 


Pelantikan itu dipimpin langsung Camat Sutera, Salman Alvarizi Brutu, di gedung serbaguna Kampung Tanjung Gadang.


Salman Alvarisi mengatakan, Bamus mempunyai fungsi menetapkan peraturan nagari bersama wali nagari, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Bamus merupakan dewannya di tingkat nagari yang akan berjuang untuk pembangunan nagari bersama masyarakat lainnya.


"Saya, minta kepada anggota bamus yang baru ini, untuk mengajak semua unsur yang ada dan terlibat dalam membangun Nagari Ampiang Parak Timur Kecamatan Sutera, "pinta Salman.


Sementara itu, Wali Nagari Amping Parak Timur, Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak Nagari Amping Parak  yang telah ikut menyukseskan pesta demokrasi itu.


Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan kabupaten yang telah mendukung dan memberikan apresiasi terhadap pemerintah nagari dan kinerja panitia pemilihan bamus.


"Kita patut berterima kasih kepada panitia, sebab pemilihan badunsanak ini dapat berjalan dengan aman. Itu bisa kita lihat, karena seluruh calon dapat menerima hasil dengan sebaik baik nya, "ucap Mulyadi.


Anggota Bamus yang telah dilantik itu, Darusman, Ridho putra dan Yus Syarial dan Sridarti Nengsi. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update