Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Antusias Masyarakat terhadap Sumdarsin Cukup Tinggi

Selasa, 18 Januari 2022 | 14:54 WIB Last Updated 2022-01-18T07:54:21Z

Kapolda Sumbar, Irjen Teddy Minahasa.


Padang, Rakyatterkini.com  -  Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa kunjungi Mapolresta Padang, untuk memantau vaksinasi yang diadakan jajaran kepolisian itu.


Polda Sumbar akan tetap melaksanakan vaksinasi, walaupun saat sekarang target vaksinasi wilayah sudah melewati target yang diberikan oleh pemerintah pusat.


Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa, Selasa 18 Januari 2022, saat konferensi pers di Mapolresta Padang, menuturkan antusias dan spirit dari masyarakat terhadap Sumdarsin cukup tinggi.


"Kami monitor dari capaian harian dari awal tahun sedikit lesu, dengan diadakan lomba dapat mengairahkan dan mudah-mudahan bisa dalam target pencapai vaksinasi bisa tercapai, "ujar Kapolda.


Vaksinasi di Sumbar akan berakhir sampai pemerintah pusat menghentikan vaksinasi tersebut, katanya.


Apabila vaksinasi masih didukung masyarakat maka vaksinasi ini tetap berjalan. Vaksinasi untuk anak tetap berjalan walaupun vaksinasi lansia sudah melewati target 60% yang telah diberikan.


Polda Sumbar sekarang sudah bisa melaksanakan vaksinasi untuk anak dan itu sudah berjalan. Bukan masyarakat saja yang bisa datang ke Polda, tapi petugas vaksinasi bisa secara langsung datang ke masyarakat. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update