Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wakil Ketua MPR RI Apresiasi Konsep Sektor Wisata Solok

Kamis, 30 Desember 2021 | 21:34 WIB Last Updated 2021-12-30T14:34:44Z

Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan kunjungi Danau Singkarak.


Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan memuji konsep pengembangan sektor kepariwisataan Kabupaten Solok. Ia melihat potensi kepariwisataan yang dirancang Bupati Solok tersebut akan menjadi destinasi wisata andalan di Sumatera Barat


Itu diungkapkanya pada saat kunjungannya ke Danau Singkarak, Rabu, 29 Desember 2021, didampingi Bupati Solok, Epyardi Asda.


Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyebutkan, konsep pengembangan yang disampaikan oleh bupati sangat cemerlang, dan akan berdampak baik bagi peningkatan perekonomian masyarakat sekitar.


Ia mengatakan sangat terkesima dengan potensi dan keindahan objek wisata Danau Singkarak di Kabupaten Solok. Jika dikelola dengan baik, dirinya meyakini destinasi wisata Kabupaten Solok akan menjadi tujuan utama masyarakat berwisata ke Sumatera Barat.


Ia optimis di tangan Bupati Epyardi Asda kemajuan Kabupaten Solok secara menyeluruh akan terlihat. Dimana seluruh program pembangunan berjalan dan berdampak baik terhadap perekonomian masyarakat secara luas, sehingga, Kabupaten Solok mampu mewujudkan visi misi menjadi yang terbaik di segala lini dan menjadi Kabupaten terbaik di Sumatera Barat.


Bupati Solok Epyardi Asda menyambut baik kedatangan wakil ketua MPR Zulkifli Hasan ke Kabupaten Solok. Selain menyampaikan potensi yang dimiliki oleh daerah, bupati turut meminta dukungan terhadap program pemerintahan di tahun ke depan.


"Kita tentunya sangat berterima kasih atas kunjungan beliau ke Kabupaten Solok, Epyardi Asda menyebutkan ini adalah kunjungan  yang kedua kalinya Zulkifli Hasan ke Kabupaten Solok, "tutur  bupati. 


Pertemuan tersebut di kawasan Pesanggrahan Dermaga Danau Singkarak dimanfaatkan bupati untuk menjabarkan tentang pengembangan kawasan wisata Danau Singkarak.


Dimana nantinya kawasan dermaga dan tepian Danau Singkarak, ke depannya akan ditata secara profesional dan dengan mengembangkan konsep wisata premium yang pastinya akan berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat sekitar. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update