Notification

×

Iklan

Solsel Gelar Alek Buru Babi se-Sumbar, Bengkulu, Jambi dan Riau

Senin, 20 Desember 2021 | 07:11 WIB Last Updated 2021-12-20T00:11:29Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas saat membuka alek buru babi.


Muara Labuh, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Selatan, Khairunas membuka alek buru babi, di Simpang Tugu Lundang Pasir Talang Kecamatan Sungai Pagu, Minggu (19/12/2021).


Alek buru babi di Solok Selatan ini diikuti oleh peburu Sumbar, Bengkulu, Jambi, Riau bahkan ada yang datang dari Jakarta dan Bandung.


"Buru babi ini adalah hobi, hendaknya acara ini dapat bermanfaat dan mempererat silaturahmi antara sesama anggota Porbi, "sebut Khairunas sesaat sebelum membuka acara.


Selain alek buru babi, Pemkab Solok Selatan juga menggelar gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) dalam rangka percepatan capaian vaksinasi Covid-19.


Sehari sebelumnya, vaksinasi massal Covid 19 juga dilaksanakan di Pasar Baru Muara Labuh (18/12/2021 ), mulai pukul 14.00 sampai malam hiburan untuk peserta vaksin dan sambil menunggu tamu alek buru babi.


"Saat kegiatan berburu babi kami menyediakan layanan vaksin bagi peserta berburu babi maupun masyarakat yang ingin divaksin," kata Sekdakab Solok Selatan, Syamsurizaldi. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update