Notification

×

Iklan

Rudi Horizon Nahkodai KONI Kota Solok 2021-2025

Selasa, 14 Desember 2021 | 06:43 WIB Last Updated 2021-12-13T23:43:54Z

Ketua terpilih foto bersama dengan panitia.


Solok, Rakyatterkini.com - Rudi Horizon, nahkodai KONI Kota Solok periode 2021-2025, setelah terpilih melalui Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI, Senin, 13 Desember 2021.


Pemilihan yang berlangsung alot dan penuh dinamika itu diwarnai hujan interupsi dan perdebatan yang panjang, walaupun ada sedikit insiden, namun dapat diselesaikan oleh peserta Musorkot.


Rudi Horizon unggul dengan memperoleh 24 suara, sedangkan rivalnya Orie Yulindo memperoleh 18 suara.


Menyinggung dinamika yang terjadi, Rudi Horizon mengatakan hal yang biasa. Pria berperawakan atletis yang biasa dipanggil Rudi Cader ini mengungkapkan black campain ataupun isu-isu yang ditujukan pada dirinya, tidak mengurangi tekad dan keinginananya untuk di tanah kelahirannya.


Dikatakan, biarlah peserta Musorkot yang menentukan pilihannya. Mereka tentu memiliki pertimbangan tersendiri dalam penentuan pilihan, siapa yang layak dan pantas memimpin KONI Kota Solok.


Rudi Cader cukup akrab dengan kandidat Orie Yulindo cukup akrab sampai Musorkot selesai.


Ia mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah memberikan kepercayaan padanya, untuk memimpin KONI Kota Solok periode 2021-2025.


"Saya juga ucapkan terimaksih kepada panitia dan Pemko Solok  serta seluruh pihak atas terselenggaranya Musorkot ini, "ujar Rudi.


Dikatakan, tidak ada yang kalah dalam Musorkot, kemenangan yang diraih saat ini adalah untuk seluruh insan olahraga, dan ia mengapresiasi sportifitas seluruh elemen olahraga  Kota Solok. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update