Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Asahan Berikan Alat Kebersihan untuk Gereja

Minggu, 05 Desember 2021 | 19:28 WIB Last Updated 2021-12-05T12:28:29Z

Giat Komidamas Polres Asahan berikan alat-alat kebersihan untuk gereja


Asahan, Rakyatterkini.com - Polsek Prapat Janji, Polres Asahan gelar Minggu damai untuk kamtibmas (Komidamas) di Gereja Katolik Sionggang Desa Sionggang, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Minggu (5/12/2021).


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, melalui Kanit Sabhara Polsek Prapat Janji Iptu ST. Purba menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.


Kepada para remaja gereja agar selalu menjauhi narkoba, apabila ada dilihat temannya remaja yang sudah teridentik menggunakan narkoba berikan nasehat dan kalau tidak bisa lagi diberikan nasehat laporkan kepada orang tuanya, supaya nantinya orang tuanya yang memberikan nasehat nasehat yang lebih jelas.


Apabila mengendarai kendaraan, Kanit Sabhara mengimbau agar tertib berlalulintas, memakai helem apabila mengendarai sepeda motor, dan melengkapi kelengkapan kendaraan seperti Surat suratnya (STNK, SIM) dan jangan mau balap balapan dijalan apabila sedang mengendarai sepeda motor atau mobil. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update