Notification

×

Iklan

Perangkat Nagari Toboh Gadang Serahkan Tempat Cuci Tangan ke TK

Senin, 20 Desember 2021 | 16:27 WIB Last Updated 2021-12-20T09:27:33Z

Perangkat nagari serahkan tempat cuci tangan dan tong sampah pada taman kanak-kanak.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda S.Z.Damorta, bersama Bhabinkamtibmas, Aipda Agus Martanto bagikan tempat pencucian tangan dan tempat sampah, di TK Amanda Kid dan TK Sayang Ibu, di Korong Toboh Olo dan Korong Toboh Kandang Gadang Nagari Toboh Gadang, Senin 20 Desember 2021.


Pemberian tempat pencurian tangan dan tempat sampah ini dilaksanakan untuk menunjang kegiatan proses belajar dan mengajar di kedua TK ini.


Bantuan pencuci tangan ini dibutuhkan sekali saat ini bagi peserta didik TK, apalagi masih dalam pandemi covid-19, ujar Emidawati dan Misnawati kepala sekolah kedua TK tersebut.


Tidak hanya tempat pencucian tangan dan tempat sampah yang disalurkan, ada juga masker dan hand sanitaizer, yang tersalurkan berkat kerja sama perangkat nagari dan babinsa, bhabinkamtibmas Nagari Toboh Gadang.


Danramil 05/Lubuk Alung, Kapten Arm Azral mengatakan aksi ini merupakan upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah desa binaannya. 


“Kita ingin mengedukasi masyarakat, mengenai pentingnya menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan pakai sabun, ” ujarnya. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update