Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pasaman Punya Potensi Wisata yang Beragam

Sabtu, 11 Desember 2021 | 14:12 WIB Last Updated 2021-12-11T07:12:37Z

Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS.


Pasaman, Rakyatterkini.com  -  Kabupaten Pasaman memiliki potensi wisata yang besar, bahkan semua nagari mempunyai setiap objek wisata yang memiliki daya tarik tersendiri. 


Untuk itu, perlu kerjasama yang bagus antara pemerintah kabupaten dan nagari.


Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, mengungkapkan saat menghadiri acara presentasi pariwisata dari uda-uni Pasaman, putri hijab Pasaman, datu genre Pasaman, serta konten kreator Pasaman, Jumat (10/12).


Pada kesempatan tersebut, Sabar menekankan perlunya singkronisasi arah dan kebijakan pemerintah kabupaten dengan pemerintahan nagari dalam pembangunan.


Ia juga menyebutkan potensi wisata Pasaman yang beragam, mulai dari wisata alam, wisata kuliner serta wisata budaya lengkap dengan wisata religinya.


Sabar mencontohkan potensi wisata yang ada di Bonjol, bukan hanya Museum Tuanku Imam Bonjol saja, akan tetapi banyak sejarah yang menjadi satu kesatuan di Bonjol. Begitu pula dengan wisata yang ada di daerah lain di Pasaman.


Untuk mewujudkannya hanya tinggal bagiamana kita semua saling bersinergi, agar Pasaman menjadi tujuan wisata dapat terwujud. Satu hal yang harus kita ingat Pasaman memiliki Bonjol dengan Equatornya.


"Terakhir saya ucapkan now or never? Sekarang atau tidak sama sekali?", tutup Sabar AS. (St.M)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update