Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Malam Tahun Baru, Pintu Masuk Pantai Padang Dijaga Ketat

Kamis, 30 Desember 2021 | 21:59 WIB Last Updated 2021-12-30T14:59:08Z

Petugas jaga pintu masuk pantai Padang.


Padang, Rakyatterkini.com - Pos pengamanan Nataru di pintu masuk pantai Padang yang di depan Masjid Al Hakim, berperan penting disaat pergantian Nataru 2021.


Pantau Rakyatterkini di lapangan, arus lalu lintas yang melewati pintu masuk pantai Padang H-2 saat ini terpantau lancar.


"Pospam di pintu masuk Pantai Padang dijaga oleh 29 personel, berasal dari Polresta Padang, Brimob, TNI, Pol PP, Diskes serta Dishub serta dalam satu hari dibagi atas dua shif, "terang Kapospam Iptu Nofrizal.


Saat ini pengunjung, baik pengendara roda dua maupun mobil yang melewati pintu masuk pantai Padang terpantau masih lancar, dan pengunjung yang berasal dari luar kota belum terlalu ramai. Ada beberapa pengunjung melewati pintu masuk tersebut bernomor polisi BM atau BK.


Setiap pengunjung yang melalui pintu masuk, baik pejalan kaki maupun pengendara selalu mengingatkan, serta menerapkan prokes yang berlaku. 


"Bagi pengunjung yang belum melakukan vaksin, kami mengarahkan ke gerai yang berada di belakang Masjid Al Hakim tersebut, untuk saat kami tidak menemukan kegiatan masyarakat yang mengarah kriminalitas, "ujarnya. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update