Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

LKKS Agam Serahkan 30 Paket Sembako pada Warga Kurang Mampu

Jumat, 24 Desember 2021 | 07:05 WIB Last Updated 2021-12-24T00:05:57Z

Ketua LKKS Agam, Yenni Andri Warman foto bersama penerima bantuan.


Agam, Rakyatterkini.com – Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam, memberikan bantuan 30 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Mutiara, Kamis (23/12).


Paket terdiri dari beras, minyak goreng, gula, susu, tepung dan sirup itu dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, di aula kantor camat Tanjung Mutiara.


Ketua LKKS Agam Ny. Yenni Andri Warman, menyebutkan, sembako yang disalurkan tersebut berasal dari bantuan CSR Wardah Kosmetik untuk masyarakat Kabupaten Agam yang kurang mampu.


“Bantuan itu secara simbolis sudah kita terima bulan lalu sebanyak 250 paket. Saat ini kita langsung distribusikan di kecamatan yang ada di kabupaten Agam, ”kata Ny. Yenni.


Bantuan itu, akan dibagikan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan sebelumnya, seperti bantuan mukena dari organisasi perantau Indojalito yang diterima belum lama ini.


Yenni berharap paket bantuan sembako yang dibagikan itu dapat meringankan sedikit beban masyarakat dan bermanfaat bagi yang menerimanya, kita juga selalu berupaya mendatangkan bantuan bantuan lain yang dapat meringankan beban masyarakat setempat.


"Harapan saya, paket sembako ini sedikit banyaknya dapat meringankan beban masyarakat, dan kami akan selalu mengupayakan untuk mendatangkan bantuan lain yang bisa dimanfaatkan masyarakat kita, "harapnya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update