Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Khairunas Berharap DW Berkualitas dan Mendukung Program Pemerintah

Selasa, 21 Desember 2021 | 06:47 WIB Last Updated 2021-12-20T23:47:04Z

Bupati Khairunas, wabup Yulian Efi, foto bersama pengurus dharma wanita dan calon instruktur senam.


Padang Aro, Rakyatterkini.com  -  Peringatan hari ulang tahun Dharma Wanita yang ke-22, dihadiri Bupati Khairunas dan wabup Yulian Efi, Senin 20 Desember 2021.


Bupati Khairunas berharap, dharma wanita harus meningkatkan kinerja dan kreatifitas dari setiap anggota, serta mampu berkiprah nyata dengan menjadi suatu organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program pemerintah yang telah dicanangkan.


Ketua Dharma Wanita Ny.Fitri Syamsurizaldi juga mengatakan, peringatan HUT Dharma Wanita ini bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan, dan membangun kebanggaan berorganisasi.


Memperingati HUT Dharma Wanita dengan mengadakan, pihaknya adakan lomba calon instruktur senam, bertujuan untuk mencari bibit-bibit instruktur senam yang handal dan dapat memberikan semangat baru bagi kesehatan masyarakat Solok Selatan. 


Sementara itu Ny. Bet Yulian Efi sebagai penasehat juga ikut sampaikan harapan, agar organisasi dharma wanita memperkuat kebersamaan sesama anggota, pengurus, ketua unit, agar organisasi ini dapat tumbuh kembang mendampingi pemerintah dalam pencapaian visi dan misi kepala daerah, yakni 'Maju Bersama Sejahtera Untuk Semua'.

 

Pada peringatan HUT Dharma Wanita ini juga diserahkan sertifikat kepada peserta pelatihan bimbingan teknis instruktur senam aerobik oleh bupati dan penasehat DWP. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update