Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kejurda Kempo se-Sumbar, Solsel Sabet 1 Emas, 6 Perunggu

Kamis, 30 Desember 2021 | 07:14 WIB Last Updated 2021-12-30T00:14:49Z

Atlet Kempo Solok Selatan, usai menyabet medali.


Padang Aro, Rakyatterkini.com – Kontingen Solok Selatan berhasil menyabet 1 medali emas dan 6 perunggu dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Shorinji Kempo Piala Walikota Padang se-Sumatera Barat yang telah berlangsung 21 s/d 24 Desember di GOR Agus Salim Padang. 


Itu diungkapkan pelatih Kempo Solok Selatan, Gusrizal Syahridam, di Padang Aro, Rabu (29/12/2021).


"Kami cukup puas dengan hasil yang diperoleh, ke depan kami akan lebih giat berlatih dan mengikuti even lain untuk menambah pengalaman atlet dalam bertanding, "ungkapnya.


Sementara itu Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Solok Selatan, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Solok Selatan Armen Syahjohan, mengucapkan terimakasih kepada tim dan pelatih atas keberhasilan yang diperoleh. 


"Kami sangat mengapresiasi hasil yang diperoleh, ini adalah kado ulang tahun Solsel ke-18. Prestasi yang diperoleh tentunya mengharumkan nama Solok Selatan, "tutur beliau.


Lebih lanjut Ketua Perkemi Solok Selatan juga mengucapkan terima kasih kepada KONI Solok Selatan, Kajari, PT Supreme Energy dan PT Mitra Kerinci atas support yang telah diberikan. Ke depan berharap agar semua stakeholder bahu membahu mendukung perkembangan olahraga di Solok Selatan.


Dalam Kejurda ini, Pemkab melalui KONI Solok Selatan mengirim sebanyak 18 atlet, pelatih dan official. Bersaing dengan kenshi daerah lain sebanyak 14 kabupaten/kota se-Sumatera Barat. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update