Notification

×

Iklan

Kapolsek Lubuk Basung Diserahterimakan

Jumat, 24 Desember 2021 | 17:03 WIB Last Updated 2021-12-24T10:06:02Z

Kapolsek Lubuk Basung diserahterimakan.

Agam, Rakyatterkini.com  -  Mutasi pergantian jabatan Kapolsek Lubuk Basung, berlangsung di halaman Mako Polres, Jumat 24 Desember 2021.


Upacara serah terima Kapolsek dipimpin Kapolres Agam AKBP Pol Dwi Nur Setiawan, bertempat di halaman Mako Polres Agam. Pejabat Kapolsek Lubuk Basung dari Iptu Jon Hendrik, kepada Iptu Gusnawan.


Kapolres Agama dalam amanatnya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama Iptu Jon Hendriks, beserta istri Emiyati atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini.


Kapolres juga menyampaikan selamat jalan dan semoga sukses bertugas dan berkarir di tempat yang baru.


"Mutasi jabatan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan agar menjaga dinamika operasional serta penyelenggaraan proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.


Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan harus tetap berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional. 


Sehingga dapat menumbuh kembangkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.


Kapolres Agam mengucapkan selamat kepada Kapolsek Lubuk Basung yang baru Iptu Gusnawar, dan dapat mengemban tugas yang diberikan pimpinan serta agar dapat menyesuaikan diri dengan jabatan, lingkungan tempat tugas yang baru.


Dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki sebelum menjabat Kapolsek Lubuk Basung yang baru ini agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan baik Polri, maupun masyarakat serta pencapaian vaksin diwilayah Polsek Lubuk Basunhfapat ditingkatkan pada akhir tahun 2021 serta pencapaian sebesai 70%.


Kepada seluruh perwira, brigadir dan aparatur sipil negara sejajaran Polres Agam, Kapolres mengharapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta membangun kerjasama yang harmonis sebagaimana kerjasama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama untuk selanjutnya dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan kepada pejabat baru. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update