Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Berikan Reward pada Personel dan Tenaga Medis Berdedikasi Tinggi

Jumat, 17 Desember 2021 | 14:44 WIB Last Updated 2021-12-17T07:44:50Z

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan berikan penghargaan pada tenaga medis.

Agam, Rakyatterkini.com - Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, menganugerahkan reward pada personel dan tenaga medis berprestasi.


Penerima tujuh anggota Polres Agam, serta sembilan dari tenaga media. Mereka tersebut telah berprestasi, berdedikasi tinggi dalam malaksanakan tugas.


Kapolres Agam menjelaskan personel yang diberikan penghargaan tersebut empat di antaranya berdasarkan surat keputusan Kapolres Agam no Kep/31/XII/2021 pada 16 Desember 2021, yakni Ipda Aris Azhari, Bripka Baihaqi, Bripka Heriyanto, Bripka Algino Ganaro.


Selain itu, juga diberikan penghargaan kepada personel yang telah melakukan penangkapan terhadap tersangka dalam kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan. 


Penghargaan juga diberikan kepada Azwir Yani yang telah berdedikasi dalam membawa peserta vaksinasi 305 orang. Selain itu juga diberikan penghargaan kepada Bripka Suharmeiky, penggalang dua terbanyak telah membawa peserta vaksinasi sebanyak 237 orang dan AKP Yon Harison juga telah berdededikasi dalam penggalang ke tiga terbanyak membawa peserta vaksinasi sebanyak 199 orang.


Selain personel Polres Agam juga diberikan reward kepada tenaga medis yang telah berperan serta dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19, yakni drg. Sonya Rahmi Evasha, dr.Hj. Dina Safitri, dr. Erin Guswitri, Laily Zukria S.Kep, Yeni Yolianda, S.Kep, Mirawati, S.Kep, Edi Supriadi, S.Kep, Yolla Tressia, Amd.Kep dan Winda Aulia Azmi, Amd.Kep. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update