Notification

×

Iklan

Diundang Khusus, Bupati Agam akan Hadiri Khatam Alquran TPA An Nur Tanjung Alam

Selasa, 14 Desember 2021 | 15:13 WIB Last Updated 2021-12-14T08:13:05Z

Bupati Agam, Andri Warman ketika di mes pemda.


Agam, Rakyatterkini.com – Bupati Agam, Dr. Andri Warman mendapat undangan khusus dari panitia khatam Alquran TPA An-Nur Tanjuang Alam Jorong Jambu Aia, Nagari Taluak IV Suku, Kecamatan Banuhampu, untuk melepas pawai ta’aruf yang bakal digelar 19 Desember 2021 mendatang.


Secara resmi, undangan itu diserahkan Wali Jorong Jambu Aia, M Doni Fitra St Tumangguang kepada Bupati Agam, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Senin (13/12) malam.


“Kita sangat berharap kedatangan pak bupati untuk melepas pawai ta’aruf khatam Alquran ini, ” kata Wali Jorong Jambu Aia, M Doni Fitra St Tumangguang.


Lebih lanjut dikatakannya, haflah khatam Alquran ini digelar sudah yang ke-39, sekaligus pelaksanaan tahfiz ke-2 yang digelar dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, 18-19 Desember 2021.


“Hari pertama digelar pembacaan Alquran dan tahfiz, hari kedua pawai ta’aruf sekeliling Nagari Taluak IV Suku, dengan jumlah peserta 49 orang,” jelasnya.


Menanggapi hal ini, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman akan berupaya hadiri undangan panitia haflah khatam Alquran TPA An-Nur tersebut.


“Kita akan upayakan bisa hadiri undangan ini, karena secara langsung khatam Alquraan sangat mendukung terhadap program unggulan kita dalam pengembangan pendidikan khususnya di bidang agama,” sebutnya.


Bahkan bupati yang akrab disapa AWR ini, menyatakan bakal menyediakan hadiah bagi peraih juara umum khatam Alquran itu. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update