Notification

×

Iklan

Bupati Solsel Kembali Bagikan Seragam Sekolah Gratis

Rabu, 01 Desember 2021 | 20:40 WIB Last Updated 2021-12-01T13:40:54Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas bagikan seragam sekolah gratis.


Padang Aro, Rakyatterkini.com -  Bertempat di SDN 10 Rimbo Tangah bupati Khairunas kembali salurkan seragam gratis kepada siswa tahun ajaran baru, Rabu 1 Desember 2021.


Sesuai dengan komitmen bupati dan wakil bupati untuk merealisasikan program bantuan seragam gratis untuk siswa baru di Solok Selatan. 


Sebelumnya Pemkab sudah mulai laksanakan realisasi tersebut di beberapa kecamatan, kali ini kembali diadakan di SDN 10 Rimbo Tangah Kecamatan Sangir. 


Bupati Khairunas mengatakan, telah menganggarkan dana Rp1,1 Miliar untuk program ini dan tercatat 4.679 orang siswa baru SD dan SMP se-Kabupaten Solok Selatan akan mendapatkan bantuan seragam gratis ini. 


Untuk tahun 2022 pemerintah juga sudah mengakomodir bantuan seragam gratis untuk seluruh siswa baru yang ada di kabupaten solok selatan, mulai dari tingkat SD, SMP, Madrasah, SMA, dan SMK dengan alokasi anggaran sebesar Rp2,5 miliar. 


Untuk saat sekarang sudah 100 kepala sekolah yang mendaftar dalam program sekolah penggerak ini, dan pada tahun 2022 pendaftaran akan dilanjutkan kedalam program sekolah penggerak dan juga program guru penggerak. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update