Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Solok Hadiri Goro Pembukaan dan Pelebaran Jalan Nagari Paninjauan

Kamis, 23 Desember 2021 | 07:24 WIB Last Updated 2021-12-23T00:24:16Z

Bupati Solok, Epyardi Asda goro bersama untuk pembukaan jalan baru.


Solok, Rakyatterkini.com  -  Bupati Solok, Epyardi Asda, mengunjungi Nagari Paninjauan, Rabu 22 Desember 2021, dalam rangka goro bersama dengan masyarakat untuk pembukaan jalan baru, serta pelebaran jalan menggunakan ekskavator yang dilaksanakan di Jorong Balansiah, Nagari Paninjauan, Kec. X Koto Diatas.


Bupati mengatakan jalan ini dibuka dan selanjutnya di cor dengan menggunakan anggaran Pemda pada 2022,  pengecoron jalan  dilaksanakan dengan swakelola, karena ia menilai dengan swakelola pembangunan jalan lebih panjang dan bagus.


Bupati meminta wali nagari untuk mendata masyarakat yang memiliki lahan pertanian dan menanam tananam yang cocok, dan seterusya akan diterangi dengan listrik.


Dikatakan bupati, untuk listrik Pemda akan bekerjasama dengan PLN dalam menyalurkan listrik ke jalan baru ini.  Jika pembangungan berhasil masyarakat jangan cemas, pemda akan membantu lagi pada tahun 2023.


Bupati berharap kepada masyarakat ikut kawal proyek di nagari masing-masing jika ada yang tidak sesuai, dengan prosedur atau ada yang bermain dalam proyek segera laporkan.

 

Jalan ini nantinya akan sampai ke perbatasan antara Nagari Paninjauan dengan Nagari Aripan, X Koto Singkarak. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update