Notification

×

Iklan

Bupati dan Forkopimda Hadiri Gebyar Sumdarsin

Jumat, 31 Desember 2021 | 23:03 WIB Last Updated 2021-12-31T16:03:34Z

Bupati Solok, Epyardi Asda, dampingi Kapolda Irjen Teddy Minahasa dalam pelaksanaan Sumdarsin.


Solok, Rakyatterkini.com - Percepatan vaksinasi Covid 19 dan pencapaian target untuk Wilayah Sumatera Barat, Polda Sumbar melakukan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin, Jumat 31 Desember 2021 di Cupak, Kecamatan Gunung Talang.


Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, Bupati Solok Epyardi Asda, Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu, Forkompinda, SKPD, Camat Gunung Talang, Wali Nagari se-Kecamatan Gunung Talang.

  

Sumdarsin kali ini menyediakan sembako, barang elektronik, sepeda dan hadiah lainnya. Ini merupakan hari terakhir dalam upaya pencapaian target Vaksin 70% di 2021.


Seluruh stakeholder dikerahkan untuk mengajak masyarakat vaksinasi, ini terlihat begitu tingginya tingkat keseriusan Pemkab Solok mendukung upaya pencapaian target vaksinasi, memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.


Walaupun diguyur hujan, tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk mendaftar vaksin pertama maupun kedua di beberapa titik, Puskesmas Talang, Puskesmas Jua Gaek, RSU Aro Suka dan RS Bayangkara. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update