Notification

×

Iklan

Kapolda Sumbar Pimpin Kenaikan Pangkat Personel Polri

Jumat, 31 Desember 2021 | 23:09 WIB Last Updated 2021-12-31T16:09:16Z

Personel Polda yang naik pangkat foto bersama.


Padang, Rakyatterkini.com - Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, pimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Januari 2022, Jumat 31 Desember 2021, di lapangan Mapolda Sumbar. 


Kenaikan pangkat tersebut mulai dari pangkat Kombes, AKBP, Kompol, AKP, Iptu, Ipda, Aiptu, Aipda, Bripka, Brigadir Polisi, Briptu, Bharaka, serta Bharatu.


Upacara kenaikan pangkat yang berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) dan dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, serta Pejabat Utama Polda Sumbar.


"Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat itu merupakan penghargaan dari Polri kepada personel, "kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto.


"Jumlah personel yang kenaikan pangkat sebanyak 1.140 personel sejajaran (Polda Sumbar). Sedangkan untuk personel di Polda Sumbar yang naik pangkat 323 personel," katanya usai upacara kenaikan pangkat. 


Untuk kenaikan pangkat ke Kombes kata Kabid Humas, merupakan personel Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar yang baru, sesuai surat telegram mutasi yang dikeluarkan Mabes Polri beberapa waktu lalu. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update