Notification

×

Iklan

Bupati Buka Open Turnamen Rajawali CUP XV 2021

Senin, 06 Desember 2021 | 20:33 WIB Last Updated 2021-12-06T13:33:02Z

Bupati Pasbar, Hamsuardi lakukan tendangan pertama tanda dimulainya Turnamen Rajawali Cup XV.

Pasaman Barat, Rakyatterkini.com  -  Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi membuka secara resmi turnamen sepakbola Rajawali CUP XV 2021 di Jorong Pasar Lama Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang Senin 6 Desember 2021.


Rajawali CUP dilaksanakan selama 30 hari dimulai 6 Desember sampai selesai. Sebanyak 32 klub seoakbola dari 11 kecamatan di Pasbar ikut berpartisipasi. Pertandingan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Pasbar yang ke-18. 


Bupati Hamsuardi dalam pembukaan Rajawali Cup tersebut menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas kegiatan olahraga yang dilaksanakan.


Menurutnya dengan adanya kompetisi sepakbola, maka akan membantu atlet Pasbar dalam menyalurkan bakat bakat  terbaiknya.


Ia juga sangat mendukung kegiatan olahraga yang dilaksanakan untuk mencari bibit bibit muda potensial di cabang olahraga sepakbola.


"Kita sangat mendukung iven olahraga ini. Semoga bisa menjadi momentum untuk mencari bibit baru dalam cabang sepakbola," katanya.


Sementara itu Ketua Pelaksana, Irjon Sinaga Dali Munte menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Hamsuardi dalam memeriahkan Rajawali CUP XV Tahun Tahun 2021. 


Ia menjelaskan pertandingan ini diikuti oleh 32 tim dari 11 kecamatan di Pasbar, serta pertandingan ini dilaksanakan selama 30 hari ke depan. 


Irjon menambahkan pertandingan yang dilaksanakan bukan hanya untuk mendapatkan Juara namun menjadi ajang silaturahim bagi masyarakat pasbar. (gjr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update