Notification

×

Iklan

Ayo Buruan!, Khusus Vaksin 1 Dapat Grand Prize Tanah Kapling

Rabu, 29 Desember 2021 | 17:33 WIB Last Updated 2021-12-29T10:33:08Z

Ayo vaksin.

Agam, Rakyatterkini.com - Mulai dari 23/12/21 s/d 31/12/21, Polres Agam bekerja sama dengan Pemkab Agam membuka kesempatan kepada masyarakat yang belum divaksin untuk memenangkan hadiah grand prize tanah kavling perumahan dengan ukuran 10 x 15 meter, berlokasi di Manggis, Lubuk Basung.


Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, membenarkan undian tersebut, serta menyampaikan vaksinasi berhadiah ini dibuka untuk seluruh masyarakat. Bahkan jika ada masyarakat dari luar Agam yang ingin divaksin, akan diberikan kesempatan untuk memenangkan grand prize.


Untuk menunjang pelaksanaan vaksinasi berhadiah tersebut Polres Agam membuka sebanyak 18 gerai vaksin yang disebar, di seluruh wilayah hukum Polres Agam yang dibuka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. 


18 gerai vaksin tersebut sudah dilengkapi dengan tenaga medis yang handal dan terlatih. Kapolres Agam juga menjamin akan berikan pelayanan terbaiknya.


Masyarakat yang belum divaksin silahkan datangi gerai-gerai vaksin yang dekat dari kediaman masing masing. Cukup bawa foto kopy KTP atau kartu keluarga, dan setelah divaksin, KTP/KK peserta vaksin akan dikumpulkan untuk dilakukan pengundian pada 2 Januari 2022.


Pengundian akan dilaksanakan di Mapolres Agam, dan pengundian tersebut akan disaksikan oleh awak media, dinas sosial, dinas kesehatan Pemkab Agam. Serta akan disiarkan secara langsung di media sosial seperti facebook, instagram, tweeter, youtube dan lain lain. 


Kapolres Agam menyampaikan di setiap gerai-gerai vaksin tersebut juga ada diberikan hadiah langsung tanpa diundi berupa beras, minyak goreng, gula Pasir dan lain lain tujuanya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Mudah mudahan ini dapat meningkatkan kembali ekonomi masyarakat.


Seperti halnya kegiatan gerai vaksin yang akan dilaksanakan pada 30 Desember 2021 di PERTASHOP Kampuang Darek Tiku Selatan yang akan dilaksanakan oleh personel Polsek Tanjung Mutiara.


Bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin disana akan diberikan hadiah berupa 1 liter minyak Pertamak tanpa diundi.


Untuk masyarakat di seputaran wilayah Pasar Padang Baru, Lubuk Basung juga akan dibuka gerai vaksin dengan hadiah berupa sembako tanpa diundi.


Kapolres Agam mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Agam untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini. Agar pandemi covid 19 ini cepat teratasi. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update