Notification

×

Iklan

185 CPNS Kab.Solok Ikuti Seleksi Kompetensi Bidang

Selasa, 07 Desember 2021 | 20:26 WIB Last Updated 2021-12-07T13:26:02Z

Peserta SKB CPNS Kabupaten Solok.


Solok, Rakyatterkini.com  -  Pelamar CPNS di Kabupaten Solok berjumlah 2.048 orang, dengan rincian yang lulus seleksi administrasi 1.038 orang, dan yang lolos Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) berjumlah 185 orang.


Itu disampaikan ketua pelaksana SKB, Maiseven Yusdi Raistin yang juga Kepala Bidang Kepangkatan Data dan Pengadaan BKPSDM, saat meninjau pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Solok, Selasa 7 Desember 2021.

 

Dikatakan, peserta yang lulus ke tahap ujian SKB saat ini adalah sebanyak 185 peserta,  dengan perincian di UPT BKN Kota Padang  sebayak 168 peserta, di Kantor Regional 2 BKN Surabaya 1 Orang, di Kantor Regional 1 BKN Jakarta 11 orang, di Kantor Regional BKN Medan 1 orang, di Kantor Regional 12 BKN Pekanbaru 3 orang, dan di Kantor Regional 13  BKN Aceh sebanyak 1 orang.


Ujian SKB ini berlangsung selama dua hari, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, setiap  peserta yang akan mengikuti ujian diminta menunjukkan kartu vaksin, hasil swab negatif dan surat keterangan kesehatan. 


Nanti nilai SKD akan ditambah dengan nilai SKB, selanjutnya dilakukan perangkingan, dan peserta dengan peringkat tertinggilah yang nantinya dinyatakan lulus sebagai CPNS Kabupaten Solok.


Bupati Solok, diwakili staf ahli, Muliadi Marcos mengucapkan selamat kepada seluruh peserta ujian yang telah lolos ke tahap ujian SKB ini. 


Dikatakan, pelaksanaan ujian dilakukan dengan sistem CAT. Ia berharap kepada para peserta ujian dapat mengikuti dan menjawab setiap pertanyaan dengan tenang dan teliti, sehingga dapat memperoleh hasil yang memuaskan. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update