Notification

×

Iklan

Anggota DPRD Dedi Salim Tinjau Kondisi SDN 04 V Koto Timur

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 20:10 WIB Last Updated 2021-11-30T13:14:06Z

Dedi Salim tinjau SDN 04 V Koto Timur.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com  -  Anggota Komisi I DPRD  Padang Pariaman dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dedi Salim tinjau kondisi SDN 04 V Koto Timur mengalami kerusakan di bagian atap. 


"Setelah mendapat informasi dari media, kami langsung menghubungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padangpariaman untuk mengecek kondisi sekolah, "ujar Dedi Salim.


Ia mengatakan pertemuannya dengan Disdikbud ialah dalam rangka mencari solusi untuk perbaikan sekolah tersebut. "Kami menyarankan supaya dalam waktu yang singkat untuk segera merealisasikan perbaikannya," katanya.


Ia mengatakan, sebagai penyambung lidah rakyat telah menyampaikan kondisi SDN 04 V Koto Timur kepada Disdikbud Padangpariaman.


Kalau tidak tangani secepatnya, lanjut Dedi Salim, akan berdampak pada visi misi daerah. Yakni Padang Pariaman Berjaya dalam bidang pendidikan. Setelah ditinjau, ia menilai kondisi sekolah tersebut memang sangat miris, karena berbagai kondisi yang ada semisal atapnya yang bolong di sana-sini.


Ia mengatakan, kalau dikerjakan oleh pemerintah daerah tidak mungkin atapnya sudah rusak dalam 10 tahun. Terakhir, sejumlah sekolah lainnya juga mengalami kerusakan, terkait prioritas sekolah yang harus diperbaiki. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update