Notification

×

Iklan

Wabup Pessel Jalani Vaksinasi Kedua

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 15:50 WIB Last Updated 2021-10-09T08:50:55Z

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah vaksin kedua.


Painan, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah, melakukan vaksinasi covid-19 yang kedua di RSUD M Zein Painan, Jumat 8 Oktober 2021.


Rudi Hariyansyah, divaksin untuk kedua kalinya, setelah sebulan yang lalu mendapatkan vaksinasi covid-19 tahap pertama di RSUD Painan.


Pemberian vaksinasi covid-19 untuk tahap kedua kepada Wakil Bupati Pesisir Selatan dilakukan langsung oleh Direktur RSUD M Zein Painan, dr. Sutarman.


Wakil bupati mengajak masyarakat yang sedang melakukan vaksinasi, agar turut menyukseskan program vaksinasi, karena itu bagian dari usaha Pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19, agar kehidupan bisa berjalan normal kembali dan ekonomi bisa kembali pulih.


“Ayo, mari kita melakukan vaksinasi covid-19, karena program vaksinasi adalah usaha pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19, supaya kehidupan bisa berjalan normal kembali dan ekonomi pulih, ”seru wabup.


Setelah melakukan vaksinasi covid-19, wakil bupati beristirahat sejenak selama setengah jam, setelah dinyatakan tidak ada gangguan yang berarti sudah diperbolehkan pulang.


Direktur RSUD Painan, Sutarman menyampaikan, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, setiap orang yang selesai di vaksin melakukan istirahat dahulu di tempat vaksin lebih kurang 30 menit, setelah tidak ada gangguan yang berarti baru diperbolehkan pulang. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update