Notification

×

Iklan

Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja

Senin, 06 September 2021 | 17:08 WIB Last Updated 2021-09-06T10:08:09Z

Ilustrasi Pos Indonesia.


Jakarta, Rakyatterkini.com - PT Pos Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK. Posisi lowongan kerja yang dibuka, yakni Marketing Pospay. 


Lowongan kerja yang sedang dibuka Pos Indonesia lewat Kantor Pos Jember, Jawa Timur.  Pos Indonesia merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang layanan pos. 


Merangkum laman Instagram @kantorposjember68100, Senin 6 September 2021, seperti dilansir kompas.com, memberitahukan ada satu lowongan kerja yang dibuka Kantor Pos Jember. 


Jika berminat, mari simak kualifikasi yang dibutuhkan Kantor Pos Jember. Marketing Pos Pay kualifikasi, wanita maksimal 27 tahun, komunikatif, berpenampilan menarik, pendidikan minimal SMA/SMK, diutamakan berdomisili Kab Jember. 


Pengajuan lamaran dan pendaftaran, bisa mengirimkan surat lamaran kerja yang ditujukan ke Edi Purwanto, sebagai Manager Jasa Keuangan Kantor Pas Jember. 


Adapun alamat Kantor Pos Jember, yakni Jalan PB Sudirman, No: 5, Jember, Jawa Timur. Jadi segeralah daftarkan diri Anda, jika memenuhi kualifikasi yang diminta Kantor Pos Jember. 


Pos Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Pos Indonesia juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update