Notification

×

Iklan

Polres Sijunjung Tangkap Warga Padang Laweh

Jumat, 10 September 2021 | 13:25 WIB Last Updated 2021-09-10T06:25:40Z

Petugas amankan pelaku pencurian laptop.


Sijunjung, Rakyatterkini.com - Diduga mencuri laptop, warga Jorong Bukik Gombak, Nagari Padang Laweh, berinitial RS, (18) Polres Sijunjung. 


Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Kadir Jailani, Jumat 10 September 2021 mengatakan, penangkapan terhadap pelaku pencurian tersebut berawal ada berdasarkan laporan masyarakat.


"Mendapat informasi itu, kami bersama anggota mendatangi TKP di Jorong Ilie Pasa Jumak Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, kemudian melakukan penyelidikan," katanya.


Dari penyelidikan dan informasi di lapangan serta adanya laporan dari masyarakat, didapati informasi pelaku masih ada di sekitar TKP dan mendapatkan ciri-ciri identitas pelaku dan sepeda motor yang dipergunakan terduga pelaku.


Ketika ditangkap, tersangka berada di pinggir jalan umum, Jalan Lansek Manih, Jorong Ilie Pasa Jumak. Pelaku sedang duduk bersama temannya, HD.


"Kemudian anggota melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku untuk dibawa ke Mako Polres Sijunjung untuk proses hukum lebih lanjut," kata Abdul Kadir.


Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu laptop merk Lenovo berwarna biru, satu hand free dan satu sepeda motor. (*/lk)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update