Notification

×

Iklan

Patroli Blue Light Polres Pessel Jaring 40 Motor

Minggu, 05 September 2021 | 13:58 WIB Last Updated 2021-09-05T06:58:55Z

Razia balapan liar di Pessel.


Padang, Rakyatterkini.com - Antisipasi balap liar, Satuan Polisi Lalu Lintas, Polres Pesisir Selatan menggelar razia di seputaran kota Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sabtu 4 September sekitar pukul 21.30 WIB.


Berdasarkan pantuan di lapangan, pelanggaran seperti surat-surat SIM, STNK, Helm dan knalpot racing menjadi pelanggaran yang didapatkan anggota di lapangan.


“Ada 40 motor roda dua kita amankan, dengan jenis pelangaran berbeda-beda, ”ujar Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan, Iptu Riwal Maulidinata.


Kasat Lantas menjelaskan, razia untuk penertiban knalpot racing dan antisipasi balap liar. Selain itu, juga menekan pelanggaran lalu lintas dan menciptakan keamanan dan ketertiban.


Diimbau para orang tua, agar tidak memperbolehkan anaknya yang masih belum cukup umur mengendarai sepeda motor, bisa membahayakan keselamatan, dan untuk pengendara roda dua agar melengkapi surat-surat berkendara serta perlengkapan lainya.


Patroli gabungan “Blue Light Patroli” ke sejumlah wilayah pusat keramaian ada di Kota painan, seperti Taman Spora Painan, Carocok Painan, Simpang UHA, SPBU Sago dan terminal Sago, Kecamatan IV Jurai. (tor)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update