Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

KONI Cup II Sepak Takraw, SKB A Kalahkan STC B

Minggu, 05 September 2021 | 14:27 WIB Last Updated 2021-09-05T07:27:21Z
Kejuaraan sepak takraw di Solok Selatan.


Padang Aro, Rakyatterkini.com - Memasuki perempat final, club-club sepak takraw yang berlaga di KONI Cup II sepak takraw se-Solok Selatan tahun 2021 semakin memperlihatkan skil dan kepiawainya. 


Bahkan saat club Sungai Kunyit Barat (SKB) A, berhadapan dengan Sitapui Takraw Club (STC) B di lapangan Pasar Baru Padang Aro, Minggu 5 September 2021, yang dipimpin wasit, Nofrendri Arisko, kedua club saling serang dengan tendangan-tendangan keras saat bola berada di posisi bola gulung. 


"Kedua club terlihat saling memperlihatkan skil dan saling menyerang dengan tendangan-tendangan keras saat bolang gulung, "kata Ketua Pelaksana Pertandingan Yuzi Irda yang selalu setia memantau pentandingan.


Penonton yang berada di lapangan sepak takraw Pasar Baru Padang Aro, dari berbagai kalangan sangat puas saat melihat antar club  belaga saat berada di posisi perempat final.


"Kita menargetkan hari ini, turnamen sepak takraw akan tuntas dan sekaligus akan ditutup dan penyerahan piala serta uang pembinaan pada club yang juara, mulai dari juara 1,2,3 dan harapan 1, serta pada pemain terbaik nantinya, "jelas Yuzi yang juga ketua Pengcab PSTI Kabupaten Solok Selatan tersebut. 


Akhir dari pertandingan perempat final antara, Sungai Kunyit Barat (SKB) A, yang berhadapan dengan Sitapui Takraw Club (STC) B, dimenangkan 2-0 oleh SKB A. 


Pada pertandingan berikutnya,  antara PSC C yang berhadapan dengan club Asean Print menghasilkan pertandingan 2-0 untuk kemenangan Club Asean Print. 


Saat ini pertandingan masih berjalan dengan menyisahkan beberapa club yang telah mampu berlaga, hingga mencapai posisi di perempat final. (alwis)




×
Berita Terbaru Update